NewsOlahraga

Persiraja dapat Tawaran Laga Uji Coba Lawan PSMS Medan

Pemain Persiraja. (Dok. Persiraja)

POPULARITAS.COM – Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh mendapat tawaran uji coba dari klub Liga 2, PSMS Medan. Ujicoba ini sebagai persiapan kedua tim menghadapi kompetisi 2021/2022.

“Saya tidak tahu persis soal ujicoba, tetapi kemarin sempat ada bicara, ada tawaran dari PSMS Medan pengin main di sini,” kata Pelatih Fisik Persiraja, Irwansyah, Senin (14/6/2021).

Namun, kata Irwansyah, Persiraja sendiri saat ini belum siap menghadapi laga ujicoba tersebut, seperti sisi kepanitiaan dan lapangan pertandingan.

“Kita belum siap baik itu siap secara skuad kedalaman kita, kepanitiaan, lapangan, kan harus kita siapkan, nggak tahu nanti kalau siap Stadion Harapan Bangsa sudah bisa dipakai bisa kita uji coba mungkin,” ujar Irwansyah.

Di sisi lain, Irwansyah mengakui bahwa Defri Riski dkk. membutuhkan ujicoba sebelum bertanding di kompetisi resmi nantinya. Ujicoba ini untuk melihat kekuatan tim, tak terkecuali fisik pemain.

“Sebelum berangkat ke Jakarta ada rencana mau ujicoba di Banda Aceh dulu, katanya begitu. Kita harus banyak ujicoba sebenarnya,” jelas Irwansyah.

Seperti diketahui, operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dimulai pada 10 Juli 2021.

Kompetisi tersebut bakal terpusat di Pulau Jawa. Dari draft jadwal, Persiraja sendiri akan menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana pada Minggu (11/7/2021) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Editor: dani

Shares: