NewsOlahraga

Persiraja Bidik Enam Poin Saat Hadapi PSS dan PSIS

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh membidik enam poin saat menghadapi PSS Sleman dan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Dengan raihan 6 poin tersebut, Persiraja diharap minimal bisa bertengger di papan tengah klasemen sementara.

“Lawan Sleman dan Semarang kita target poin 6. Sehingga di lima pertandingan nanti, kita sudah berada di papan tengah dengan enam poin ini,” ujar Manajer Persiraja, Sudarman kepada wartawan di Banda Aceh, Rabu (8/9/2021).

Persiraja akan melawan PSS Sleman pada Sabtu (11/9/2021). Tujuh hari berselang, giliran PSIS Semarang yang akan menantang kekuatan Mukhlis Nakata dan kawan-kawan.

Sudarman menjelaskan, rombongan Laskar Rencong hari ini sudah berangkat dari Tangerang ke Jakarta. Kemungkinan besar, laga menghadapi PSS Sleman akan berlangsung di Jakarta.

“Kemungkinan besar versus Sleman di Jakarta. Tim pagi tadi sudah berangkat ke Jakarta, untuk stadion pertandingan akan diberi tahu H -2,” sebut Sudarman.

Ia menyebutkan bahwa skuad Lantak Laju saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dari seluruh pemain yang didaftarkan untuk kompetisi, hanya empat dalam pemulihan cedera, yaitu Agus Suhendra, Nazarul Fahmi, Muhammad Mikail, dan Muhammad Nadhiif.

“Dari seluruh pemain yang didaftarkan, hanya empat orang yang masih proses pemulihan,” ungkap Sudarman.

Dalam kesempatan itu, Sudarman juga menyampaikan pesan Presiden klub Nazaruddin Dek Gam, agar pemain Persiraja bermain tenang dan sabar untuk memperoleh kemenangan dalam dua laga itu.

“Pesan pak Presiden Persiraja jaga marwah Aceh, bagaimana marwah sepakbola Aceh kembali bangkit di tingkat nasional,” katanya.

“Pak Presiden Persiraja juga berharap masyarakat Aceh mendoakan dan mendukung Persiraja untuk dapat poin,” demikian Sudarman.

Editor: dani

Shares: