NewsOlahraga

Persib bertekat jadikan GBLA kuburan untuk Bali United

Persib ingin jadikan GBLA kuburan untuk Bali United
Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus bersama Pemain Persib Ahmad Jufrianto di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

POPULARITAS.COM – Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus bertekad menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kuburan bagi Bali United saat menjamu klub Serdadu Tridatu itu Selasa (23/8/2022).

Persib ingin melanjutkan tren positif dua kali menang dalam laga sebelumnya dan untuk itu bakal memaksimalkan laga kandang menghadapi Bali.

“Untuk besok (nanti), saya main di rumah sendiri, saya pengen jadi kuburan buat Bali,” kata Budiman di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, dikutip dari laman Antara, Selasa (23/8/2022).

Tetapi dia tak menampik Bali klub yang tak mudah dikalahkan karena selain memiliki pemain berkualitas, juga memiliki kerjasama antar pemain yang baik.

Persib terakhir kali bertemu dengan Bali United dalam Piala Presiden 2022 yang sudah dianalisis untuk menjadi modal dalam menyiapkan strategi.

“Untuk pertandingan besok semua pemain bertekad ingin tren baik ini terus kontinyu,” kata dia.

Sementara itu, Bek Persib Ahmad Jufrianto memastikan rekan-rekan satu timnya itu sedang dalam kondisi prima meski memiliki persiapan yang sedikit setelah menghadapi PSS Sleman pada Jumat (19/8/2022).

Dia bertekad ingin membuat Bali kesulitan dalam menghadapi timnya namun mengakui harus mewaspadai Bali yang memiliki tren konsisten di papan atas liga.

“Secara kompetisi mereka enggak berubah, itu yang mungkin membuat kita kesulitan, tapi besok mereka yang akan kesulitan, bukan hanya kesulitan, mungkin kita bisa memberi yang terbaik, itu tekad kita semua,” kata Jufrianto.

Editor Muhammad Fadhil

Shares: