Permintaan Mitsubishi Xpander Membludak, Pengiriman Tersendat

POPULARITAS.COM – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil yang mendapatkan relaksasi PPnBM, tak ayal bila penjualannya pun melonjak drastis. Seperti yang disampaikan pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi.

Dalam peluncuran Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, MMKSI mengklaim,permintaan naik dua kali lipat. Di mana, mencapai 5.000 unit perbulannya.

“Memang betul, permintaan terhadap Xpander dan Xpander Cross ini meningkat dua kali lipat dari sekitar 2.500 unit per bulan menjadi 5.000 unit per bulan,” General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, dalam jumpa pers virtual, kemarin.

Saat ini kita memasuki relaksasi atau pengurangan PPnBM 50 persen, setelah tadinya 100 persen. Tentunya permintaan masih akan tetap tinggi, tapi tidak akan setinggi periode (relaksasi) 100 persen PPnBM kemarin,” lanjutnya.

Untuk seri yang terlaris di masa PPnBM ini adalah Mitsubishi Xpander tipe tertinggi alias Ultimate. Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross, tipe Premium lah yang paling banyak diincar konsumen.

Tapi, banyaknya permintaan dan penjualan ini membuat Mitsubishi sempat tidak dapat mengimbangi permintaan dengan produksi. Alhasil, sejumlah konsumen yang sudah memesan Xpander jadi tertunda pengiriman unit pesanannya.

“Di awal-awal memang beberapa konsumen mengalami keterlambatan delivery. Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan tersebut. Tapi kami akan terus berusaha mengoptimalkan produksi,” ujar Amiruddin.

Sumber: KPJ100

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.