HeadlineNews

Penderita Gangguan Jiwa Diamuk Massa Dicurigai Penculik Anak

Penderita Gangguan Jiwa Diamuk Massa Dicurigai Penculik Anak

SIGLI (popularitas.com) – Rohana (55) warga Gampong Beureueh, Kecamatan Mutiara Timur sempat diamuk massa saat melintas di Gampong U Bungkok, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 8.30 WIB.

Kejadiaan itu terjadi, dikarenakan warga curiga dengan gerak-gerak perempuan asal Beureueh hendak menculik anak. Sehingga warga sempat murka dan terjadilah amuk massa.

Bahkan video amuk massa itu tersebar di media sosial. Warga menginterogasi perempuan itu. Sesekali bogem sempat mendarat ke tubuh perempuan tersebut.

Kapolsek Glumpang Baro, Ipda Syahrizal menjelaskan, perempuan itu mengalami gangguan jiwa, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan perangkat gampong domisili perempuan tersebut.

“Memang ada diamankan (diamankan warga), kemudian kita bawa ke kantor Polsek,” kata Kapolsek Glumpang Baro.

Kata Syahrizal, kejadian salah tangkap oleh warga tersebut, bermula saat perempuan tersebut sedang melintasi pemukiman penduduk Gampong U Bungkok, warga mendapati gelagat yang mencurigakan.

Apa lagi di lokasi perempuan gangguan jiwa itu lintasi banyak anak-anak. Semakin bertambah curiga, penderita gangguan jiwa itu mengenakan sarung tangan.

“Di lokasi itu banyak anak-anak sedang bermain, kebetulan ada dia di situ dengan mata yang melirik-lirik. Maka masyarakat mengambil inisiatif untuk diamanakan,” jelasnya.

Sekarang perempuan gangguan jiwa itu sudah diserahkan ke pihak keluarga bersama tokoh masyarakatdari Polsek Glumpang Baro sekira pukul 10.00 WIB.[acl]

Reporter: Nurzahri

Shares: