News

Pemuda Medan tenggelam saat berenang di Pantai Manohara Pidie Jaya

Pemuda Medan tenggelam saat berenang di Pantai Manohara Pidie Jaya
TNI/Polri bersama BPBD dan SAR sedang melakukan pencairan terhadap korban tenggelam di Pidie Jaya. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Riyan Hidayat (18) seorang pemuda asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan tenggelam di pantai Meurah Setia (Manohara) di Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Meureudu, Ipda T Ansari kepada popularitas.com, Kamis (14/7/2022) malam menyebutkan, korban tenggelam dan terseret ombak pada Kamis (14/7/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Sebelum pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan di Puskesmas Meureudu itu tenggelam, awalnya Riyan berenang di laut Manohara bersama Purna Irawan (28), Hendra Saputra (28) yang sama tercatat sebagai warga Medan.

Tiba-tiba ombak menerjang, yang membuat Riyan terpisah dari dua temannya serta terseret dan tenggelam di laut pantai Meurah Setia itu.

Melihat Riyan terseret ombak, kedua teman korban sempat berusaha menolong korban, namun Riyan kembali terhempas ombak.

“Mereka mandi bersama, tiba-tiba ombak datang sehingga membuat mereka bertiga terpisah. Teman korban sempat berupaya menolong tolong korban dengan memegang korban, tapi terlepas karena terhempas ombak,” kata Azhari.

Hingga saat ini, personel TNI/Polisi dibantu SAR Pidie Jaya dan masyarakat setempat masih berupaya melakukan pencairan terhadap korban tenggelam itu.

Shares: