NewsOlahraga

Pemain Asal Brasil Silva Lelis Tiba di Aceh

Pemain asing Persiraja asal Brasil, Leonardo Silva Lelis saat bersama pemain Liverpool asal Brasil, Fabinho. (Instagram/@leolelis93)

POPULARITAS.COM – Satu lagi pemain asing Persiraja, Leonardo Silva Lelis akan tiba di Aceh pada Sabtu (5/6/2021) hari ini. Pemain berkebangsaan Brasil ini akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar pada pukul 15.00 WIB.

“Iya Leo Lelis, pemain asing asal Brasil yang berposisi sebagai center back akan tiba nanti jam 3,” ujar Media Officer Persiraja, Ariful Azmi Usman saat dikonfirmasi, Sabtu (5/6/2021).

Sebelum berangkat ke Aceh, pemain yang musim lalu bermain untuk Valmiera, klub divisi tertinggi sepak bola Latvia itu terlebih dahulu melakukan karantia di Jakarta.

Ariful menambahkan, Persiraja dalam waktu dekat juga bakal kedatangan pemain asing asal Serbia yang musim lalu bermain di Liga Utama Bosnia.

“Pemain asing asal Serbia sedang karantina di Jakarta, pekan ini dijadwalkan berangkat ke Aceh,” tutur Ariful.

Dengan tibanya Leonardo Silva Lelis, maka sudah dua pemain asing Persiraja yang bergabung dalam tim. Sebelumnya, gelandang serang asal Jepang, Shori Murata telah bergabung bersama tim dalam latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (2/6/2021).

Sebelum berangkat ke Aceh, pemain yang musim lalu bermain di Liga Myanmar itu juga terlebih dahulu melakukan karantia di Jakarta.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani (RD) mengatakan, selain Shori Murata, pemain-pemain asing lainnya juga akan segera bergabung. Mereka tetap menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta sebelum berangkat ke Aceh.

“Juga masih ada sejumlah pemain lokal lainnya yang datang,” ujarnya.

Editor: dani

Shares: