NewsOlahraga

Pelatih Bhayangkara Akui Timnya Kesulitan Kalahkan Persiraja

POPULARITAS.COM – Pelatih Bhayangkara Fc, Paul Munster mengakui timnya kesulitan mengalahkan Persiraja dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

“Saya sudah prediksi bahwa pertandingan ini jadi pertandingan yang sulit,” kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, usai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini menjelaskan, bukan hanya Persiraja, semua tim di Liga 1 juga mempunyai kualitas yang sama. Sehingga, mereka cukup sulit dikalahkan.

“Karena di Liga 1 siapapun lawannya, mereka akan fight, bermain dengan mental yang bagus dan terbukti di pertandiungan hari ini,” ucap Paul Munster.

Baca: Kalah Tipis dari Bhayangkara, Pelatih Persiraja: Kurang Beruntung Saja

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebutkan bahwa pemain Bhayangkara semua sama, tak ada yang dianggap sebagai pemain bintang meski berlabel tim nasional sekalipun.

“Di Bhayangkara semua sama, tidak ada bintang,” tambah Paul Munster.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh gagal meraih poin dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2022 saat menghadapi Bhayangkara Fc di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

Laskar Rencong dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Dua gol Bhayangkara diciptakan oleh Ezechiel Ndouasel pada menit 8 dan 45 lewat titik penalti. Sementara gol Persiraja diciptakan oleh Paulo Henrique pada menit 32.

Editor: dani

Shares: