Kalah Tipis dari Bhayangkara, Pelatih Persiraja: Kurang Beruntung Saja

POPULARITAS.COM – Bhayangkara Fc sukses meraih poin penuh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam, Bhayangkara Fc menang 2-1. Gol penalti Ezechiel Ndouasel menjadi penentu kemenangan klub milik Polri tersebut.

Sejak menit awal, kedua tim saling jual beli serangan. Bhayangkara Fc membuka keunggulan melalui sontekan Ezechiel Ndouasel pada menit 8.

24 menit berselang, Persiraja menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Paulo Henrique. Pemain asal Brasil ini sukses duel udara dengan pemain dan kiper Bhayangkara.

Pada babak tambahan waktu babak pertama, Bhayangkara mendapat hadiah penalti. Ezechiel Ndouasel yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Pada babak kedua, kedua tim saling melakukan serangan, namun Persiraja lebih mendominasi. Tim berjuluk Laskar Rencong ini mampu menciptakan sejumlah peluang melalui Supriyadi Eeng, Defri Riski, Ramadhan, Paulo Henrique, namun gagal menjadi gol.

Meski kalah, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang mampu mengimbangi permainan Bhayangkara yang dihuni sederet pemain bintang. Timnya kalah hanya karena kurang beruntung.

“Saya pikir kita nggak laki saja, kurang beruntung saja, tetapi syukur Alhamdulillah saya bilang sama anak-anak, mereka tampil luar biasa,” ujar Hendri dalam konferensi pers virtual, usai pertandingan.

Mantan pelatih PSPS Riau ini mengapresiasi kerja keras Defri Riski dan kawan-kawan dalam laga perdana tersebut. Para pemain, kata Hendri, sudah menjalankan strategi sesuai yang diberikan tim pelatih.

“Semangatnya saya apresiasi buat pertandingan malam ini  buat anak-anak. Dan saya ucapkan selamat untuk Bhayangkara,” ucap Hendri.

Editor: dani

Comments
Loading...