Pelaku Penganiayaan Satu Keluarga di Lamjabat Ditangkap

POPULARITAS.COM – Petugas kepolisian akhirnya menangkap pelaku yang diduga melakukan penganiayaan berat terhadap empat warga di Jalan Pendidikan, Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh pada Jumat (5/3/2021).

“Iya benar pelaku sudah ditangkap,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M. Ryan Citra Yudha saat dikonfirmasi.

Menurut Ryan, pelaku berinisial P diamankan warga dan kepolisian sesaat setelah kejadian penganiayaan itu. Pelaku saat ini ditahan di Polresta Banda Aceh untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku diamankan sesaat setelah kejadian oleh warga dan petugas kepolisian,” tutur Ryan.

Sebelumnya, empat warga di Jalan Pendidikan, Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh diduga menjadi korban penganiayaan pada Jumat (5/3/2021). Dari empat korban, satu di antaranya meninggal dunia.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M. Ryan Citra Yudha mengatakan, keempat warga itu merupakan korban penganiayaan berat. Penyidik saat ini sedang memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab dari kejadian tersebut.

“Sementara itu adalah penganiayaan berat yang menyebabkan orang meninggal dunia. Korban ada empat orang, satu meninggal dunia,” sebut Ryan saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, ketiga korban yang selamat juga sempat dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan medis, ketiganya dikabarkan sudah diizinkan kembali ke rumah.

“Masih kita cek keadaannya, informasi yang saya terima sudah dibawa pulang dari rumah sakit, tetapi kita cek kembali,” ungkap Ryan.

Editor: dani

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
1 Komen
  1. […] Baca: Pelaku Penganiayaan Satu Keluarga di Lamjabat Ditangkap […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.