Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Pidie Ditangkap

POPULARITAS.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pidie, berhasil mengungkap tindak pidana pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang perempuan paruh bayah asal Gampong Masjid Runtoh, setempat.

Seorang tersangka yang diduga kuat sebagai pelaku, diringkus Satreskrim Polres Pidie, pada Rabu (13/1/2021) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Sebagaimana diketahui, pada Senin 11 Januari 2021, Zubaidah (58) seorang warga Gampong Masjid Runtoh, Kecamatan Pidie, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya, yang diduga sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian menyebutkan, usai mendapati seorang perempuan lanjut usia meninggal dunia, tim penyidik Satreskrim langsung melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan, satu warga Gampong Kulam, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, berinisial AI (39) diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan dan penganiayaan yang mengakibatkan perempuan berusia lanjut di Gampong Masjid Runtoh itu meninggal dunia.

“Tersangka yang diduga kuat sebagai pelaku ditingkap pada Rabu dini hari,” kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir saat konferensi press, Kamis (14/1/2021).

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.