HeadlineNews

Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah di Aceh Utara Diduga Anak Kandungnya

Gegara Tak Diberikan Uang, Anak Tega Bunuh Ibu Sendiri
Barang bukti pisau yang ditemukan di rumah korban. (ist)

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Otak pelaku pembunuhan terhadap seorang nenek bernama Fatimah (63) warga Desa Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, diduga dilakukan anak kandungnya sendri.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Rustam Nawawi menyebutkan tersangka itu adalah NA warga Alue Bilie Rayek, Kecamatan Baktiya. Dari keterangannya, kata dia juga dirinyalah yang pertama kali melihat jasad korban adalah anak kandungnya sendiri, pada Senin 08 Juni 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Pelaku juga mengakui bahwa yang melakukan pembunuhan sadis itu adalah dirinya.

“Iya, terungkap berdasarkan hasil penyelidikan kamarin saat diperiksaan terhadap saksi dan pagi itu juga terungkap bahwa yang membunuh nenek tersebut adalah anaknya, dan akhirnya tersangka mengaku bahwa telah membunuh ibunya,” kata Rustam, Selasa, 9 Juni 2020.

Saat ini tersangka telah ditangkap untuk diproses hukum dan terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan adalah satu buah pisau bergagang kayu yang terdapat bercak darah milik tersangka, satu potong baju daster warna pink motif bunga warna hitam yang di pakai korban.

Kemudian satu baju kaos berkerah garis merah yang di pakai tersangka, sepasang sandal jepit milik tersangka, satu buah lampu senter kepala.

Reporter: Risky

Shares: