HeadlineNews

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Tewas di Sel

Pelaku pemerkosa dan pembunuhan di Aceh Timur, ditangkap polisi. (ist)

POPULARITAS.COM – Pelaku pembunuh Rangga, Samsul Bahri (41) yang juga memperkosa ibunya meninggal dunia di dalam sel tahanan di Polres Langsa.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo membenarkan meninggalnya Samsul Bahri. Ia meninggal semalam. Samsul diduga sakit sesak nafas.

“Dugaan sakit sesak nafas, sehari sebelum tersangka meninggal dunia,” kata Arief saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Samsul sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas pada Sabtu dini hari kemarin. Setelah dilakukan perawatan intensif, ia diperbolehkan kembali ke Polres Langsa pada pagi harinya.

Arief bilang pada Sabtu malam sekira Pukul 23:30 Samsul kembali mengeluhkan sesak nafas. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, Samsul terlebih dulu meninggal dunia.

“Waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” kata Arief.

Diketahui Samsul Bahri merupakan pelaku pembunuhan terhadap Rangga, bocah cilik yang melawan pelaku saat hendak memperkosa ibunya berinisial DN. Rangga tewas ditangan Samsul dengan 10 luka bacok di sekujur tubuhnya.

Reporter: dani

Shares: