Olahraga

Pedri bawa Barca lompati Sevilla ke posisi dua

Kemenangan ini membuat Barca melompati lawannya ke posisi kedua klasemen LaLiga setelah memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima laga.
Gelandang FC Barcelona Pedri mencetak gol ke gawang Sevilla dalam pertandingan LaLiga di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 3 April 2022. (REUTERS/ALBERT GEA)

POPULARITAS.COM – Pemain muda sensasional Barcelona, Pedri, mencetak gol luar biasa pada babak kedua untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Sevilla, Senin dini hari.

Kemenangan ini membuat Barca melompati lawannya ke posisi ke dua klasemen LaLiga setelah memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima laga.

Gelandang berusia 19 tahun itu menciptakan dan mencetak gol kemenangan dengan gaya yang mirip dengan gol khas yang dicetak Lionel Messi sebelum hengkang bergabung dengan Paris St-Germain tahun lalu.

Gelandang itu dikelilingi oleh bek-bek lawan di luar kotak tetapi dengan tiga gerakan cepat dia membuat tiga lawannya terkecoh.

Dia kemudian menemukan celah dan melepaskan tembakan tepat melewati kiper Yassine Bounou untuk masuk ke ke tiang jauh gawang Sevilla.

Barca mengumpulkan 57 poin yang sama dengan Sevilla yang turun ke urutan keempat.

Atletico Madrid yang berada pada urutan ketiga juga 57 poin, tetapi Barca menyimpan satu pertandingan tersisa setelah memainkan 29 pertandingan.

Real Madrid memuncakli klasemem dengan 69 poin dari 30 pertandingan, demikian Reuters.

Shares: