News

Mualaf Aceh Tamiang Terima Bantuan Sembako

Perwakilan mualaf menerima secara simbolis bantuan sembako yang disalurkan PT Pertamina EP Rantau Field di balai pengajian Kampung Dalam, Kec Karang Baru, Aceh Tamiang. (popularitas/Yusri)

POPULARITAS.COM – PT Pertamina EP Rantau Field yang beroperasi di wilayah Aceh Tamiang, menyalurkan bantuan sembako dan masker untuk para mualaf, yang tergabung dalam Persatuan Mualaf Aceh Sejahtera (PEMAS) Kabupaten Aceh Tamiang pada Minggu (20/9/2020).

Penyerahan bantuan sembako dan masker tersebut pihak PT Pertamina EP Rantau mengunjungi langsung para mualaf yang sedang melaksanakan kegiatan pengajian rutin, di balai pengajian Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Totok Parafianto, Field Manager PT Pertamina EP Rantau melalui Legal dan Relation, Donny Irawan mengatakan, bantuan sembako dan masker yang diberikan merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, terlebih pada saat mewabahnya covid.

“Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini terjadi, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah,” ujarnya seraya mengatakan, semoga sembako dan masker yang diberikan dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban bagi saudara kita yang menerimanya.

Sementara itu, Elida Nababan Ketua PEMAS Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, saat ini mualaf yang tergabung dalam organisasi berjumlah dua ratus orang dan aktif dalam pengajian sekitar lima puluh orang.

“Kami berterimakasih dan mengapresiasi setingginya kepada Pertamina EP Rantau terhadap kepeduliannya dengan memberikan bantuan masker, sembako dan hal lainnya, Pertamina selalu peduli pada masyarakat muallaf, semoga terus jaya dan menghasilkan migas yang berlimpah,” demikian pungkasnya.

Setelah prosesi penyerahan sembako dan masker oleh  Pertamina EP Rantau, para Mualaf kemudian melanjutkan pengajian rutinnya yang diadakan satu minggu sekali.

Editor: dani

Reporter: Yusri

Shares: