Markas Persiraja Pindah ke Stadion Harapan Bangsa

BANDA ACEH (popularitas.com) – Klub kebanggaan masyarakat Aceh, Persiraja mendapat angin segar dari Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah usai promosi ke Liga 1. Orang nomor satu di Aceh ini akan segera meninjau Stadion Harapan Bangsa sebagai home base Persiraja di Liga 1.

Dalam acara makan malam di Pendopo Gubernur bersama tim Persiraja, Nova mengatakan akan segera menguji kelayakan fasilitas stadion sebelum dilakukan verifikasi. “Insya Allah, apapun menyangkut fasilitas stadion akan kita lengkapi, karena menurut informasi dari pak Presiden Persiraja, akan ada verifikasi dan validasi ini stadion Persiraja layak atau tidak. Ini juga akan menjadi batu sandungan kalau stadion kita tidak layak untuk Liga 1,” ujar Nova Iriansyah, Selasa, 3 Desember 2019 malam.

Persiraja akan menggunakan stadion berkapasitas 45 ribu penonton tersebut untuk kompetisi Liga 1, mengingat antusias tinggi masyarakat Aceh yang begitu rindu akan sajian sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Kita akan cari waktu, besok malam atau lusa, kalau bisa juga sekaligus menguji tata lampunya, lighting. Mudah-mudahan sudah benar-benar layak,” kata Nova Iriansyah tadi malam.

Setelah lampu dan fasilitas stadion lainnya selesai, Gubernur Aceh dan Presiden Persiraja juga sudah punya ide yang sama untuk menggelar pertandingan uji coba stadion dengan mengundang tim dari Malaysia.

“Saya dan Presiden Persiraja juga punya ide yang sama, sebelum Liga 1 bergulir kita akan uji coba stadionnya, ada yang mau menjadi sparing partner dari Malaysia,” sebut Nova.

Menutup pertemuan itu, mengarungi Liga 1 nanti, Nova Iriansyah berharap pemain dapat memberikan yang terbaik untuk Aceh. “Pemain fokus saja, masalah-masalah yang non teknis, termasuk finansial, biar Presiden, Pembina, itu kami-kami yang akan memikirkannya,” pungkasnya.* (RIL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat