News

Malam ini, Bupati Bireuen lantik pengurus IMKB Banda Aceh

Anita Safitri, sekretaris panitia pelantikan IMKB Banda Aceh periode 2022-2025

POPULARITAS.COM – Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dijadwalkan melantik pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh periode 2022-2025 di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Banda Aceh, Sabtu (16/7/2022) malam ini.

Mereka yang akan dilantik adalah HM Zaini Yusuf sebagai ketua umum, Anwar Busyra sebagai sekretaris umum, Mulyadi sebagai bendahara umum serta para pengurus lainnya.

Pelantikan tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan MoU Pemanfaatan Asrama IMKB dengan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah dan Peresmian Koperasi IMKB.

Sekretaris Panitia, Anita Safitri mengatakan, berbagai persiapan jelang pelantikan terus dirampungkan. Pelantikan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah persiapan sudah di atas 90 persen dan kini terus dirampungkan,” kata Anita saat ditemui di sela-sela persiapan pelantikan, Sabtu (16/7/2022).

Ia menyebutkan, pelantikan paguyuban masyarakat asal Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut juga bakal dimeriahkan dengan berbagai penampilan, yakni Sanggar Lasqi Aceh dan penyanyi asal Kutablang, Safira dengan tembangnya “Meusare sare” serta sejumlah lagu lainnya.

“Di lokasi acara juga akan dilakukan donor darah dan ini terbuka untuk umum,” ujar Anita.

Untuk diketahui, HM Zaini Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IMKB Banda Aceh periode 2022-2025 mengantikan Darwati A Gani yang sudah habis masa jabatan.

Adik mantan Gubernur Irwandi Yusuf ini terpilih di Mubes ke VII di Asrama IMKB, Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (17/4/2022) lalu.

Shares: