NewsOlahraga

Lama tak Terdengar, Syahrizal Kini Gabung Bersama PSPS Riau

Syahrizal saat berlatih bersama PSPS Riau beberapa waktu lalu. (Dok. Syahrizal)

POPULARITAS.COM – Nama Syahrizal kembali muncul ke permukaan setelah lama tak terdengar. Eks timnas U-23 asal Kabupaten Bireuen ini dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan klub Liga 2, PSPS Riau.

“Alhamdulillah sudah deal (dengan PSPS), cuma belum tandatangan kontrak, karena liga juga ditunda,” kata Syahrizal saat dihubungi popularitas.com, Senin (5/7/2021).

Syahrizal terakhir kali memperkuat Aceh United di Liga 2 2018. Jauh sebelumnya, Syahrizal bermain untuk sejumlah klub Liga 1 dan 2, antara lain Persija Jakarta, Mitra Kukar hingga Celebest FC.

Setelah dari Aceh United, Syahrizal berhenti dari sepakbola. Ia fokus mengurus bisnis dan keluarganya di Banda Aceh.

“Saya dua musim tak berkompetisi alias istirahat, karena alasan keluarga. Fokus karena istri lagi hamil,” ucap Syahrizal.

Syahrizal memilih PSPS sebagai klub barunya karena dinilai serius dalam melakukan persiapan untuk Liga 2 2021/2022. Apalagi, klub yang bermarkas di Pekanbaru ini selalu memiliki pemain-pemain berkualitas, meski tak punya nama besar.

“PSPS selalu punya pemain-pemain yang berkualitas walaupun tidak punya nama besar, tetapi mereka selalu mempunyai pemain-pemain pekerja keras, dan selama dua minggu di sini, saya melihat itu dan yakin kita bisa bersaing di kompetisi Liga 2,” katanya.

Syahrizal berharap bisa memberikan kontribusi untuk klub saat kompetisi sudah dimulai. Secara pribadi, Syahrizal memasang target agar PSPS tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

“Target kita bertahan aja, atau buat lebih pasti bisa langsung menanyakan ke manajemen atau pelatih,” tutur Syahrizal.

Editor: dani

Shares: