Kiper Terbentur Tiang Gawang, Laga PON Aceh VS Persiraja Dihentikan

POPULARITAS.COM – Laga ujicoba antara Persiraja Banda Aceh vs PON Aceh terpaksa dihentikan saat usia pertandingan babak kedua baru berjalan 15 menit. Laga ini dihentikan tanpa adanya pluit panjang, setelah kiper Persiraja, Aji Bayu Putra mengalami insiden.

Bermain di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (22/6/2021) sore, Persiraja Banda Aceh menang 2-0 lewat gol Defri Riski dan Paulo Henrique.

Insiden terjadi saat Aji Bayu hendak menangkap bola udara yang datang dari sektor kanan pertahanan. Saat mendarat, Aji Bayu terbentur tiang gawang, bahkan dilaporkan sempat tak sadarkan diri.

Tim medis kemudian bergerak cepat dan Aji Bayu dievakuasi ke rumah sakit. Setelah itu, kedua tim langsung menyudahi pertandingan.

Media Officer Persiraja, Ariful Azmi Usman memastikan kondisi Aji Bayu dalam kondisi baik-baik saja. Pemain yang pernah memperkuat PSIM Yogyakarta ini sudah sadarkan diri.

“Nggak apa-apa, pemain aman sudah ditangani dengan baik oleh medis,” ucap Ariful kepada wartawan.

Hal sama diungkapkan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Ia menyebutkan bahwa Aji Bayu sudah membaik dan telah diberikan izin pulang oleh tim dokter.

“Alhamdulillah, Aji Bayiu tidak apa-apa. Sudah ditangani tim dokter terbaik, sebentar lagi akan langsung pulang ke mess,” sebut Rahmat.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.