News

Kadin Aceh Puji Kabareskrim Polri Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras ke Novel

Kadin Aceh Minta Alfamart dan Indomaret Tampung Produk UMKM
Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, SE

BANDA ACEH (popularitas.com): Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, memuji kerja cepat Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, yang berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras, terhadap salah satu penyidik KPK, Novel Baswedan.

Keberhasilan Kabareskrim Polri tersebut, kata Makmur, Sabtu, 28 Desember 2019, merupakan prestasi besar dan luar biasa. Sebab, lanjutnya, kasus Novel Baswedan, merupakan salah satu janji Presiden Joko Widodo, dalam upaya penegakan hukum, dan mengungkap kasus besar yang selama ini masih misteri.

Sejak ditunjuk sebagai Kabareskrim Polri beberapa waktu lalu, ujarnya, pengungkapan kasus besar yang dilakukan oleh Komjen Listyo, merupakan hal yang patut dipuji.

Baca: Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Ditangkap, GeRAK: Jokowi Penuhi Janji

“Saya pikir sosok Komjen Pol Listyo ini merupakan sosok bhayangkara terbaik saat ini,” katanya.

Karena itu, Ketua umum Kadin Aceh tersebut mengharapkan, apa yang dilakukan oleh Komjen Pol Listyo Sigit, dapat ditiru dan diteladani oleh unit reskrim dijajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Baca: Polri: Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Polisi Aktif

Penegakan hukum, tegas Makmur, merupakan agenda nawacita Presiden Joko Widodo, dan oleh karena itu, keteladanan anggota Polri, terutama jajaran Reskrim, sangat penting, guna dapat mewujudkan visi besar orang nomor satu itu di negara ini.

Baca: Pelaku Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan Ditangkap

“Kadin Aceh percaya, sosok Kabareskrim saat ini, dapat bekerja dalam penegakan hukum untuk mewujudkan program nawacita Presiden RI,” ujarnya. (SKY)

Shares: