News

Ini Kata Riefky Harsya Soal Figur Calon Tunggal Ketua Kadin Aceh

Pembangunan infrastruktur teknologi harus sejalan dengan peningkatan SDM
Teuku Riefky Harsya. Foto: Net

BANDA ACEH (popularitas.com) – Mantan pengurus Kadin Pusat, Teuku Riefky Harsya menilai figur Makmur Budiman, adalah sosok pengusaha yang bijak, berpengalaman, dan memiliki semangat kebersamaan yang tinggi dalam membangun dunia usaha di Aceh.

Hal ini disampaikan Riefky, yang juga merupakan anggota DPR RI asal pemilihan Aceh dari Partai Demokrat tersebut, kepada popularitas.com, Senin 17 Juni 2019, menanggapi perihal Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh ke-VI yang salah satu agendanya memastikan akan menetapkan Makmur Budiman secara aklamasi sebagai ketua organisasi pengusaha tersebut.

BACA: Dek Fadh: Makmur Budiman Harapan Baru Dunia Usaha Aceh

Selain bijak dan berpengalaman, katanya, Makmur juga merupakan pengusaha yang visioner, yang diharapkan akan mampu mewujudkan dunia usaha yang kuat, berdaya saing tinggi dengan bertumpu pada keunggulan Aceh.

“Beliu sosok pengusaha yang visioner dan pasti akan dapat membawa Kadin Aceh kearah yang lebih baik,” katanya.

Kadin Aceh sebagai wadah dan wahana pembinaan, komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi para pengusaha Aceh perlu dipimpin oleh seorang pengusaha yang bijak, berpengalaman, dan sosok Makmur Budiman sudah sangat tepat memimpin organisasi tersebut.

“Figur Makmur Budiman sudah sangat tepat pimpin Kadin Aceh, dan saya mendukung kepemimpinannya,” tegas Riefky.

Riefky juga berkeyakinan, Pemerintah Aceh sangat tentu sangat berkepentingan memiliki banyak pengusaha lokal yang handal, sebab hal itu sangat membantu dalam menggerakan perekonomian daerah, berkembangnya roda ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan meningkatnya pendapatan daerah. Dan karenanya, kepemimpinan Makmur Budiman di Kadin Aceh diharapkan dapat mensinergikan antara dunia usaha dan pemerintah.

Untuk itu, kata Riefky, dirinya mengucapkan selamat bermusyawarah, dan semoga melahirkan kepengurusan Kadin Aceh periode 2019-2024 yang kompak, dan produktif, agar keberadaan organisasi tersebut dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. (SKY)

Shares: