HeadlineNews

Dek Fadh: Makmur Budiman Harapan Baru Dunia Usaha Aceh

ILustrasi: Ketua ISEI Makmur Budiman mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kadin Aceh | Foto: Boy Nashruddin Agus

BANDA ACEH (popularitas.com) – Makmur Budiman yang akan ditetapkan sebagai Ketua kadin Aceh secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VI organisasi pengusaha tersebut, terus mendapatkan dukungan luas dari beragam kalangan, baik pengusaha Aceh, tokoh mahasiswa, politisi, dan bahkan anggota DPR RI.

Salah seorang anggota DPR RI asal pemilihan Aceh dari Partai Gerindra, Fadhlullah, atau yang lebih dikenal dengan nama Dek Fadh, secara tegas menyatakan dukungannya atas kepemimpinan Makmur Budiman, yang akan ditetapkan secara aklamasi pada Musprov Kadin Aceh nantinya. “Saya 100 persen mendukung beliau,” katanya pada popularitas.com, Senin 17 Juni 2019.

BACA: Nasir Djamil : Makmur Budiman Sosok Yang Layak Pimpin Kadin Aceh

Ia menegaskan, sudah sepatutnya dan seharusnya, Kadin Aceh sebagai induk organisasi pengusaha, dipimpin oleh sosok yang kredible, berawasan dan memiliki kapasitas dalam memimpin organisasi.

Dek Fadh menyebutkan, selama ini, nama besar Kadin di Aceh seolah tenggelam, akibat kepengurusan sebelumnya yang sama sekali tidak memperhatikan tumbuh kembangnya dunia usaha. “Sudah 15 tahun Kadin di Aceh mati suri, dan tidak terdengar gaungnya,” katanya.

Untuk itu, Dek Fadh berharap, pada periodeisasi kepemimpinan Makmur Budiman nantinya, organisasi tersebut dapat berkarya dalam melahirkan kader-kader pengusaha di Aceh, dan juga mendidik para pemuda menjadi usahawan yang mandiri.

Sebagai anggota DPR RI, dirinya akan mendukung kepemimpinan Makmur Budiman, dan siap bermitra dalam upaya bersama membangun Aceh yang lebih baik, terutama mendorong perekonomian Aceh untuk terus tumbuh positif, tambahnya. (SKY)

Shares: