NewsOlahraga

Ibrahimovic Siap Hadirkan Lagi Kegembiraan di San Siro

Ibrahimovic. (Getty Images)

(popularitas.com) – AC Milan akhirnya merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic. Kembali ke klub yang pernah dibawanya berjaya, Ibra menjanjikan kegembiraan buat publik San Siro.

Ibrahimovic malam tadi menuntaskan transfernya ke Milan. Ini adalah kali kedua dia berseragam Hitam-Merah setelah periode pertama pada 2010 sampai 2012.

Striker asal Swedia itu tampil ganas untuk Rossoneri ketika itu. Di Liga Italia dia mencetak 56 gol dari 85 pertandingan. Ketajaman Ibra sangat dibutuhkan Milan yang tengah terpuruk dalam saat ini.

Saya akhirnya ada di sini. Saya akan membuat San Siro melompat dengan kegembiraan lagi,” ucap Ibrahimovic di akun media sosial AC Milan.

Ibra dikontrak untuk durasi enam bulan. Namun dia bisa bertahan lebih lama di sana karena ada opsi perpanjangan kontrak.

“Aku tidak banyak berubah dibanding saat masih kecil. Saya masih memiliki rasa lapar, determinasi, dan kepercayaan diri yang sama. Apakah saya pernah memiliki rasa takut? Tidak,” ucap Ibra sambil tersenyum, dikutip dari Football Italia.

Target aku adalah membantu klub dan tim untuk memperbaiki situasi yang ada. Secara individu, juga mencoba melakukan terbaik yang bisa aku lakukan,” lanjut dia.

Seberapa besar kontribusi Ibrahimovic untuk AC Milan layak ditunggu. Dengan kini sudah 38 tahun, apakah Ibra mampu mengangkat performa Rossoneri yang kini terperosok di posisi 11 klasemen Liga Italia.

Sumber: detik

Shares: