Herlin Kenza Irit Bicara Usai Diperiksa Polisi 7 Jam Terkait Kerumunan

POPULARITAS.COM – Selebgram Aceh Herlinkenza memenuhi panggilan penyidik di Mapolres Lhokseumawe terkait pelanggaran PPKM beberapa waktu lalu di salah satu toko di Pasar Inpres.

Ia diperiksa sekitar 7 jam. Ia tiba di Mapolres Lhokseumawe sekitar Pukul 11:00 WIB dan selesai pemeriksaan pukul 18:20 WIB.

Baca: Bakal diperiksa Polda Aceh, Herlin Kenza Curhat di Instagram

Amatan Popularitas.com di Lokasi Mapolres Lhokseumawe, Herlin Kenza yang mengenakan pakaian hitam putih, keluar dari ruang penyidik dengan ditemani seorang pengawalnya.

Dirinya tak berkomentar banyak saat ditanyai wartawan terkait pertanyaan yang diajukan ke oleh tim penyidik.

Baca: Toko yang Hadirkan Herlin Kenza di Lhokseumawe Bakal Disanksi

“Alhamdulillah lancar- lancar aja, pokoknya minta doanya semuanya, terus kelanjutanya mintak keterangan polisi aja ya, terimakasi,” jawab Herlin Kenza singkat, Kamis (22/7/2021).

Selanjutnya, Herlin Kenza dan pengawalnya bergegas masuk ke mobil lalu meninggalkan Polres Lhokseumawe.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Yoga Panji Prasetya mengatakan, selebgram Herlin Kenza hanya dimintai keterangan sebagai saksi, setalah Herlin Kenza, penyidik kembali akan memanggil tiga saksi lagi salah satunya pemilik toko baju Wulan berinisial KS.

“Dalam waktu dekat akan ada yang ditetapkan sebagai tersangka, kita belum tau siapa yang akan ditetapkan tersangka, karena masih dalam penyelidikan, jika buktinya sudah cukup segera kita tetapkan tersangka,” kata Kasat Kamis (22/7/2021).

Ia menambahakan, apabila bukti bersalah maka akan dikenakan uu ke karantinaan kesehatan nomor 06 tahun 2018.

“Kita lihat nanti, tapi akan ada tersangka. Dan juga ada tiga saksi lagi akan dipanggil lanjutan,” pungkas Yoga.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.