Getar Aceh dukung Jenderal Andika Perkasa Capres 2024

POPULARITAS.COM – Gerakan Titipan Rakyat (GeTAR) Aceh, dukung Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Presiden 2024. Untuk itu, lembaga tersebut telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran di seluruh provinsi ujung barat Sumatra itu, sosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan sosok Panglima TNI tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen GeTAR Aceh, Teuku Izin dalam siaran persnya, Minggu (19/6/2022) yang diterima Popularitas.com.

“Secara organisasi, GeTAR dukung Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres 2024,” kata Apung, Karib Teuku Izin disapa.

Guna memastikan hal itu, terang Apung lagi, pihaknya mulai besok hingga seterusnya, akan melakukan sosialisasi profil Jenderal Andika Perkasa kepada masyarakat Aceh. Dan perintah organisasi kepada seluruh relawan, dan anggota GeTAR Aceh untuk melakukan langkah-langkah penting guna masifnya sosialisasi sosok jenderal bintang empat tersebut.

“Sosialiasi kepada masyarakat Aceh penting, agar sosok Jenderal Andika lebih dikenal masyarakat secara luas,” tukasnya.

GeTAR Aceh juga akan mengaktifkan kembali simpul relawan yang berada di kabupaten, Kecamatan dan bahkan hingga level gampong, untuk menyuarakan dukungan masyarakat terhadap Andika Perkasa.

Pihaknya menyadari bahwa, Pemillu 2024 masih akan berlangsung dua tahun mendatang, namun proses penjaringan yang telah ditetapkan oleh KPU tahapannya akan dimulai pada tahun ini, sebab itu penting soliditas organisasi guna memastikan Andika Perkasa di calonkan oleh partai, dan memenangkan kontestasi Pilpres mendatang.

GeTAR Aceh sendiri menilai, sosok Andika Perkasa merupakan tokoh nasional, dan memiiliki kapasitas memimpin bangsa, serta profilnya dinilai pihaknya mampu menjadi perekat seluruh elemen bangsa Indonesia. “Kami melihat sosok Jenderal Andika sebagi perekat elemen bangsa dan dapat menyatukan berbagai entitas politik di NKRI” demikian terang Apung.

 

Editor : Hendro Saky

 

Comments
Loading...