Gagal Dapat Dicky, Persiraja Lirik Mantan Kiper Timnas

BANDA ACEH (popularitas.com) – Setelah gagal dapatkan mantan penjaga gawang Bali United, Dicky Indrayana, kini Persiraja Banda Aceh milirik mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, yaitu Dian Agus Prasetyo, untuk mengisi barisan belakang Laskar Rencong.

Menurut Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, pihaknya kini tengah melakukan pendekatan dengan penjaga gawang kawakan itu. Kata dia, reputasi Dian Agus sebagai mantan kiper Timnas Indonesia, tentu akan mempengaruhi mental pemain dan kepercayan diri rekan satu tim.

“Untuk pengganti Dicky, kita sudah melakukan komunikasi dengan Dian Agus Prasetyo. Kita kenal pemain ini, dia juga kiper berpengalaman dan sudah lalang melintang di sejumlah klub besar,” ujar Nazaruddin saat menggelar jumpa pers, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu, 12 Januari 2020.

Sebelumnya, Persiraja hampir saja memboyong Dicky Indrayana dari Bali United. Namun, Dicky beralih ke Borneo FC. Nazaruddin menjelaskan, peristiwa itu bermula saat Dicky meminta bergabung ke Persiraja lewat Miftahul Hamdi.

Kemudian manajemen Persiraja menyepakati Dicky untuk bergabung. Tak berselang lama, Dicky berubah pikiran dan membatalkan kesepakatan tersebut, dengan alasan tidak diizinkan orang tuanya.

“Awalnya dia yang minta ke Persiraja, sudah deal. tapi orang tua dia (Dicky) tidak merestui bermain di Persiraja, jadi bukan dia yang tidak mau tapi orang tuanya, apalagi dia mau nikah,” ujar Nazaruddin.

Selain penjaga gawang, Persiraja juga berkeinginan merekrut mantan pemain Tirapersikabo, Sansan Fauzi Husaeni. “Pelatih yang menginginkan agar kita mendatangkan Sansan Fauzi, tapi kalau saya lihat orangnya pekerja keras, kita tunggu saja lanjutannya bagaimana,” katanya.* (DRA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat