Dua Warga Pidie Dilaporkan Hilang Saat Mencari Jernang di Gunung

POPULARITAS.COM – Dua laki-laki asal Kabupaten Pidie, dilaporkan hilang saat mencari buah jernang di pergunungan Geumpang.

Remaja dengan identitas Syahril (15) warga Gampong Pulo Masjid, Kecamatan Tangse dan Saifullah (25), penduduk Jumpoih Adan, Mutiara Timur, Pidie yang menetap sementara di lokasi trasmigrasi lokal (Translok) Geumpang itu dilaporkan menghilang pada Senin (20/9/2021) 08.00 WIB.

Kapolres Pidie, melalui Kapolsek Geumpang, Ipda Jufri menyebutkan, sebelum dilaporkan hilang, awalnya kedua pria yang tinggal sementara di traslok Sp III itu, pergi mencari buah jernang di seputaran kolam Tam-Tam Gampong Pucok, Geumpang, pada Sabtu (18/9/2021).

Namun, dua hari usai berpergian mencari buah jernang guna bisa mengambil getah yang bernilai ekonomis tersebut, kedua pria tersebut hingga Senin (20/9/201) belum kunjung kembali.

Hilangnya pencari jernang itu sendiri diketahui usai salah satu warga yang juga menetap sementara di translok tersebut, melaporkan tentang dua pria tersebut yang tak kunjung kembali sejak berangkat pada Sabtu dua hari lalu.

“Kedua pria pencari jernang itu diduga kesasar di pergunungan Geumpang,” kata Kapolsek Geumpang, Ipda Jufri, Senin (20/9/2021).

Dikatakan, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan TNI dan tim SAR untuk melakukan pencarian.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.