News

Dikritik lewat medsos, Aminullah: Hanya tersinggung sedikit

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengaku tersinggung terkait kritikan yang dilakukan dr Bahrul Anwar terhadap dirinya melalui media sosial.
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.(Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengaku tersinggung terkait kritikan yang dilakukan dr Bahrul Anwar terhadap dirinya melalui media sosial (medsos).

Meski demikian, Aminullah mengungkapkan kalau dirinya sudah memaafkan mantan pegawai kontrak di RSUD Meuraxa Banda Aceh itu.

“Bagi saya tidak masalah, sudah saya maafkan, ya hanya tersinggung sedikit,” kata Aminullah, Senin (11/4/2022).

Aminullah mengaku tersinggung saat dokter tersebut mengatakan kalau dirinya sebagai “pemimpin tak amanah” yang diunggah pada Insta Story milik Bahrul Anwar.

“Bagi saya kata-kata yang tidak amanah ini saya yang tersinggung, karena saya  selama 27 tahun sebagai Direktur Utama Bank belum sepersen pun saya curi uang Bank itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Aminullah menjelaskan, dana insentif bagi tenaga kesehatan belum dapat direalisasikan lantaran masih ada tagihan yang belum dicairkan Kemenkes.

“Kita ada tagihan insentif di Kemenkes itu sebanyak 45 miliar, dari dulu sampai sekarang belum dibayar-bayar, kita pun belum bisa bayar,” ujarnya

Aminullah menjelaskan kalau Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan akan mengupayakan untuk menuntaskan insentif tersebut.

“Ini kita usahakan juga di Dinas Keuangan, nanti akan dibantu juga,” tutupnya.

Shares: