News

Diduga depresi, wanita paruh baya panjat tiang listrik di Aceh Utara

Seorang wanita paruh baya, tanpa identitas memanjat tiang listrik di pinggir jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (15/12/2021) pagi.

POPULARITAS.COM – Seorang wanita paruh baya, tanpa identitas memanjat tiang listrik di pinggir jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (15/12/2021) pagi.

Wanita tersebut tampak memanjat tiang listrik hingga mencapai setengah tiang. Berdasarkan informasi, wanita ini memanjat tiang lampu penerangan jalan.

Aksi itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas. Tak lama kemudian, polisi dan petugas PLN membantu menurunkan wanita tersebut.

Wanita itu berhasil turun setelah dibujuk dengan bantuan tangga. Selanjutnya wanita tersebut dibawa ke Puskesmas Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Puskesmas Lhoksukon, Ibnu Khaldun menyebutkan, hingga saat ini keluarga wanita tersebut belum datang ke puskesmas, sebab identitasnya belum diketahui.

“Ibu ini tidak ada KTP. Saat ditanya tempat tinggal oleh petugas tidak dijawab, dia hanya mengeluh kepalanya sakit,” kata Ibnu.

Ibnu menduga, wanita tersebut mengalami depresi berat. Pihaknya mengimbau kepada keluarga untuk segera mendatangi puskesmas untuk menjenguk wanita ini.

“Semoga keluarganya secepatnya tau, sementara ibu ini kita rawat di sini,” pungkasnya.

Shares: