Demokrat jangan lengah hadapi begal politik Moeldoko dan gerombolan

POPULARITAS.COM – Sekjen Partai Demokrat (PD) Teuku Riefky Harsya menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan lengah dalam menghadapi upaya pembegalan politik yang dilakukan oleh Moeldoko dan gerombolannya. Oleh Karena itu, Ia dan jajaran pengurus siap menghadapi hal apapun.

Hal tersebut ditegaskan Riefky Harsya saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Aceh, yang dilangsungkan di Kryiad Muraya Hotel di Banda Aceh, Kamis (23/9/2021)

Dalam kesempatan itu, Riefky membuka acara Musda secara daring, seraya meminta maaf kepada seluruh pengurus PD dikarenakan tidak bisa berhadir langsung di arena kegiatan.

“Kami disini sedang fokus hadapi gugatan Moeldoko CS di PTUN, jadi mintaa maaf gak bisa ke Aceh,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Riefky juga menyampaikan Kabar baik perihal adanya salah satu penggugat yang menarik gugatannya di Pengadilan TUN Jakarta. “Partai Demokrat siap menghadapi gugatan ini untuk kedua kalinya,” tegasnya.

Riefky juga mengapresiasi jajaran pengurus Partai Demokrat Aceh, sebab tidak satupun yang menghadiri KLB Demokrat versi Moeldoko yang diselenggarakan di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

“Selaku Sekjeh, sangat mengapresiasi jajaran pengurus demokrat Aceh atas dedikasi dan loyalitasnya kepada partai,” tandasnya.

Editor : Hendro Saky

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.