Dek Gam persilakan pengkritik ambil alih Persiraja

POPULARITAS.COM – Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mempersilakan kepada pihak-pihak yang selama ini banyak mengkritik Laskar Rencong untuk mengambil alih dan mengelola klub kebanggaan masyarakat Banda Aceh itu.

Menurut Dek Gam, kalau ada orang-orang yang merasa lebih mampu darinya dalam mengelola Persiraja, silakan ambil alih untuk dikelola.

“Jadi begini, saya bukan orang yang anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat, dan lain-lain selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan. Tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja, silakan saja,” katanya, Senin (6/6/2022).

“Jadikan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di media sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah,” tambah Politikus PAN itu.

Dek Gam mengklaim bahwa dirinya telah memenuhi janji kampanye pada Pemilu 2019 lalu, di mana ia akan mengembalikan Persiraja ke Liga 1, dan itu sudah dilakukan.

Kemudian, tambahnya, ketika Covid-19 datang, Dek Gam berdiri sendiri untuk mendanai Persiraja, dan takdir mengatakan Persiraja harus degradasi ke Liga 2.

“Dan sekarang banyak para kritikus yang merasa lebih mampu mengelola Persiraja ya silakan saja, inikan waktu masih ada, masih panjang untuk persiapan. Lebih dari 3 bulan,” tegas Dek Gam.

Setelah lima tahun mengambil alih Persiraja, Dek Gam mengakui bahwa musim lalu adalah musim tersulit baginya. Bukan hanya sulit mencari pemasukan dan sponsor, dengan tidak bermain di Aceh saja sudah menggambarkan bagaimana susahnya mengikuti kompetsi Liga 1 musim kemarin.

“Musim lalu adalah musim tersulit bagi saya dan Persiraja, tetapi saya tidak meninggalkan Persiraja. Saya tetap memimpin Persiraja dalam masa-masa sulit itu. Saya tetap berupaya untuk bisa mempertahankan Persiraja di massa sulit, bahkan kita membuat perubahan besar di Putaran kedua dengan mengontrak pelatih asing dan pemain-pemain baru. Tanpa penonton, tanpa pemasukan, tapi saya tetap bertekad keras untuk tetap menjaga agar Persiraja bertahan di Liga 1, dan sekalipun saya rugi miliaran Rupiah, tapi saya tidak pernah meninggalkan hutang sepeserpun.”

“Nah, apalagi musim ini Liga sudah normal. Sudah ada pemasukan dari tiket dan sponsor mungkin juga akan mau karena penonton sudah datang ke stadion. Nah, bagi yang merasa mampu silahkan kelola Persiraja dan kembalikan Persiraja ke Liga 1 seperti yang sudah pernah saya lakukan,” tutup Dek Gam.

Comments
Loading...