BSI Aceh sukses migrasi 1,062 juta rekening nasabah 

POPULARITAS.COM – Proses roll out dan migrasi rekening nasabah BNI Syariah dan BRI Syariah ke BSI, di regional Aceh, yang diluncurkan sejak 7 Juni 2021, berlangsung dengan sukses.

Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia, Eko Nopiansyah, menjelaskan, roll out yang dilaksanakan oleh regional Aceh, menargetkan migrasi 1,26 juta nasabah. Dan sejak dilangsungkan beberapa hari lalu, terhitung tanggal 10 Juni 2021, sebanyak 1,062 juta rekening telah berhasil di lakukan migrasi.

baca juga : Ombudsman Aceh Pastikan Proses Migrasi BSI Tidak Dipungut Biaya

Ditengah situasi pandemi yang terus meningkat, kata Eko, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna memastikan proses migrasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan tanpa hambatan.

Pihaknya manergetkan, proses 100 persen migrasi akan selesai dalam waktu beberapa waktu kedepan. Atas dukungan dan partisipasi masyarakat, satgas covid-19, aparatur kepolisian, dan juga para nasabah setia BSI, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih.

Dengan tuntasnya proses migrasi tersebut, nantinya, kata Eko kemudian, pihaknya akan terus melakukan perbaikan-perbaikan layanan, agar keberadaan BSI sebagai perbankan syariah mendapat tempat di hati masyarakat Aceh.

baca juga : Sebagian Nasabah Akui tak Ada Pemotongan Saldo Saat Migrasi ke BSI

Pembenahan sistem menyangkut infrastruktur dan dukungan layanan tekonologi keuangan, serta fasilitas produk-produk perbankan syariah lainnya, yang akan menjadi sarana bagi seluruh masyarakat Aceh ketika melakukan transaksi keuangan.

Kami yakin dan percaya, masyarakat Aceh akan selalu memberikan dukungan terhadap perbankan syariah. Dan pastinya, guna menjaga kepercayaan itu, BSI akan senantiasa meningkatkan dan memperbaiki sistem pelayanannya kepada masyarakat, demikian Eko mengatakan.

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.