News

Besok malam, Tu Sop isi pengajian Tastafi di Masjid Subulussalam Kapal Apung

Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Pusat bekerjasama dengan HUDA Kota Banda Banda Aceh berencana menyelenggarakan pengajian Tastafi yang akan dilangsungkan Selasa (25/1/2022) malam di Masjid Subulussalam Punge Blang Cut, Banda Aceh.

POPULARITAS.COM – Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Pusat bekerjasama dengan HUDA Kota Banda Banda Aceh berencana menyelenggarakan pengajian Tastafi yang akan dilangsungkan Selasa (25/1/2022) malam di Masjid Subulussalam Punge Blang Cut, Banda Aceh.

Lokasi masjid ini bersebelahan dengan salah satu situs tsunami Kapal Apung. Panitia berharap agar masyarakat antusias mengikuti acara pengajian ini yang akan diasuh oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf A Wahab atau yang akrab disapa Tusop Jeunieb, Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh dan Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

Tgk Marwan Yusuf selaku koordinator majelis berharap lewat pengajian ini akan membuat masyarakat teredukasi sekaligus mencegah masuknya aliran sesat dan pendangkalan aqidah.

“Kita berharap masyarakat antusias mengikuti acara pengajian ini. Mohon kepada siapapun yang menerima informasi ini untuk ikut menyebarkan kepada sahabat yang lain sebagai bentuk saling mengajak dalam kebaikan,” kata Marwan, Senin (24/1/2022).

Melalui pengajian, Marwan berharap aliran sesat dan pendangkalan aqidah tidak mudah masuk ke tengah-tengah masyarakat yang kian hari semakin mengkhawatirkan.

Marwan menyampaikan, pengajian yang akan diasuh oleh Tusop ini juga akan disiarkan langsung oleh Radio Qu Al-Bahjah Aceh, 93,6 FM.

“Sehingga masyarakat yang berhalangan hadir mengikutinya secara langsung di masjid Subulussalam juga dapat mengikuti kajian ini secara on air di rumah atau tempat masing-masing,” ujarnya.

Shares: