NewsOlahraga

Bayern Muenchen kontrak pemain muda Prancis Mathys Tel

Bayern Muenchen kontrak pemain muda Prancis Mathys Tel
Penyerang Rennes Mathys Tel dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara FC Nantes dan Stade Rennais FC di Stadion La Beaujoire di Nantes, Prancis, 11 Mei 2022. (AFP/SEBASTIEN SALOM-GOMIS)

POPULARITAS.COM – Juara Liga Jerman Bayern Muenchen mengontrak pemain muda Prancis berusia 17 tahun Mathys Tel dari Stade Rennes, kata klub klub raksasa Jerman itu seperti dikutip Reuters, Selasa (26/7/2022).

Penyerang muda yang kapten timnas Prancis U-17 yang menjuarai kejuaraan Eropa tahun ini tersebut adalah pemain kelima yang direkrut Bayern belakangan ini.

“Mathys Tel adalah salah seorang bakat terbesar di Eropa, striker yang sangat cepat, kuat secara teknis, dan serba bisa,” kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

“Kami sudah mengamati dia sejak lama dan kami mampu meyakinkan dia agar sekarang mengambil langkah penting berikutnya di Muenchen bersama kami.”

“Kami bangga akan hal itu karena banyak klub yang ingin mengontraknya. Kami semua yakin dia memiliki karir yang hebat di hadapannya dan dia akan membantu tim kami.”

The Bavarians yang musim lalu memenangkan gelar liga ke-10 berturut-turut, sudah mendatangkan bek Belanda Matthijs de Ligt, striker Sadio Mane, dan duo Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch serta Noussair Mazrouai. (ant)

Shares: