NewsOlahraga

Arema Resmi Pinjamkan Ganjar Mukti ke Persiraja

Ganjar Mukti. (instagram)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Arema FC resmi meminjamkan pemain anyar Ganjar Mukti ke Persiraja Banda Aceh. Ganjar dijadwalkan akan bergabung bersama Laskar Rencong pada Jumat, 28 Februari 2020 mendatang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin mengatakan, manajemen sengaja tidak mengumumkan rencana merekrut Ganjar Mukti meski sudah heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini karena negosiasi antara manajemen dengan sang pemain belum sepakat 100 persen.

“Kenapa tidak kita publikasikan dari manajemen, karena belum deal. Alhamdulillah sekarang sudah deal, dia hari Jumat sudah sampai ke Banda Aceh, itu sudah pasti,” kata Dek Gam saat ditemui usai memantau latihan tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu, 26 Februari 2020.

Dek Gam belum tahu apakah Ganjar akan diturunkan atau tidak saat laga perdana melawan Bhayangkara. Katanya, persoalan ini akan dibicarakan dulu dengan tim pelatih.

“Saya akan bicara ke pelatih, kalau memang dibutuhkan, kalau memang tim ini masih dianggap kurang untuk stopper, saya kira harus dipasang, dia pemain top di Arema apa salahnya,” jelas Dek Gam.

Ganjar Mukti dipinjamkan untuk Persiraja dengan durasi satu musim. Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat itu pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Indonesia, seperti Bali United, PS TNI (sekarang PS Tira Persikabo), PSIS Seramang dan terakhir Arema FC.

Seperti diketahui, Persiraja akan mengawali laga perdana Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh pada Sabtu, 29 Februari mendatang.*(C-008)

Shares: