News

Alfamart di Aceh Utara Dilempar Bom Molotov

POPULARITAS.COM – Salah satu swalayan Alfamart di kawasan Krueng Geukuh, Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, dilempar bom molotov pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 19.15 WIB.

Beruntung saat aksi pelemparan bom molotov alfamart tersebut sudah tutup.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah mengatakan, kondisi toko itu sudah tutup hanya tersisa pekerja di toko itu.

Mendengar laporan tersebut, polisi langsung bergegas melakukan pengamanan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan pengelola toko bernama Andika Yuda (29) sedang di dalam toko, sementara pintu bagian depan terbuka sedikit.

Kemudian Andika mendengar suara ledakan di luar toko, setelah dicek dirinya melihat ada kobaran api dan asap akibat ledakan bom itu.

“Menurut kamera cctv bahwa terlihat seorang pria sedang melemparkan bom molotov kearah pintu depan ruko yang dalam keadaan terbuka sedikit itu,” kata Kapolsek.

Sejauh ini kata dia, tidak ada korban jiwa ataupun kerugian materil, namun penyidik akan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan motifnya.

Sedangkan barang bukti dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukan pecahan botol yang berisi dan sisa bahan bakar cair yang tercecer.

“Kerugian ditaksir kurang lebih Rp 2 juta. Kasus ini akan terus kita lakukan penyelidikan semoga pelaku segera dapat ditangkap,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: