News

Agen Chip Domino di Pidie Jaya yang Ditangkap Terancam Dicambuk

Bolos sekolah dan main gim Higgs Domino Island, 9 pelajar Aceh Barat ditangkap Satpol PP
Ilustrasi, game higgs domino. (popularitas/dani)

POPULARITAS.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pidie Jaya, kembali mengamankan agen chip game online higgs domino di daerah setempat.

Jika sebelumnya, agen chip yang dibekuk Polisi, berlokasi di Kecamatan Trienggadeng, kali ini tim opsnal Satreskrim kembali meringkus penjual koin slot itu di kecamatan Bandar Dua.

Kasatreskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar menyebutkan, dalam upaya memberantas dugaan tindak pidana meisir, pihaknya meringkus satu agen dan seorang pembeli.

Penangkapan agen chip di kecamatan Bandar Dua itu berawal dari informasi masyarakat, tentang adanya dugaan terjadi tindak pidana meisir.

Tersangka itu berinisial AS (35) dan SR (30) yang tercatat sebagai warga  Kecamatan Bandar Dua, yang ditangkap Sabtu (17/4/2021), sekira pukul 01.00 WIB.

“Mereka diamankan di salah satu warung kopi di Kecamatan Bandar Dua,” kata Iptu Dedy.

Sambung Dedy, di malam yang sama dengan tempat terpisah, seorang agen chip game higgs domino lainnya di Kecamatan Bandar Baru, juga diamankan.

Kini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pidie Jaya. Mereka disangkakan melanggar Pasal 20 butir 22 Jo Pasal 18 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat.

Editor: dani

Shares: