News

32 klub futsal ikut turnamen Piala Kapolres Pidie Jaya

32 klub futsal ikut turnamen Piala Kapolres Pidie Jaya
Klub futsal Polres Pidie Jaya (baju kuning) dan tim futsal Pemkab Pidie Jaya (biru) foto bersama sebelum melaksanakan pertandingan eksibisi, Selasa (21/6/2022). FOTO: Ist

POPULARITAS.COM – Sebanyak 32 klub olahraga futsal dari dua kabupaten mengikuti turnamen futsal piala Kapolres Pidie Jaya dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76.

Pembukaan turnamen tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am di lapangan Futsal Cot Trieng, Selasa (21/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar selaku panitia pelaksana open turnamen futsal piala kapolres itu menyebutkan, 32 klub yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari Kabupaten Pidie dan wilayah hukum polres setempat.

“Total hadian berupa uang pembinaan yang disediakan dalam menyemarakkan turnamen Piala Kapolres Pidie Jaya mencapai Rp 20 juta,” sebut Dedy.

Jadwal turnamen futsal Piala Kapolres Pidie Jaya itu sendiri akan bergulir mulai 21 hingga 22 Juni 2022.

Sebelum turnamen futsal itu berlangsung, terlebih dahulu tim polres yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Musbagh Niam menjajal kemampuan tim Pemerintah Pidie Jaya dengan kapten tim Sekda Jailani Beuramat dalam laga eksebisi atau pertandingan persahabatan.

Dalam laga eksebisi itu, tim kapolres berhasil unggul tipis dengan skor 1-0 atas klub Sekda Pidie Jaya.

Shares: