News

16 kantor cabang BSI di Aceh buka layanan operasional selama lebaran

Pembukaan layanan operasional terbatas pada tanggal 12, 14 dan 15 Mei 2021 tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan.
Percepat Migrasi, BSI Aceh buka layanan weekend banking
Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia, Eko Nopiansyah

POPULARITAS.COM – Banda Aceh, 12 Mei 2021 – Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka layanan perbankan di 16 kantor cabang BSI selama lebaran. Pembukaan layanan operasional terbatas pada tanggal 12, 14 dan 15 Mei 2021 tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan.

Head of Corporate Communication BSI Eko Nopiansyah mengatakan, operasional 16 kantor cabang BSI itu meliputi 3 Area yaitu area Banda Aceh, Lhokseumawe dan Meulaboh.

“Kami berharap layanan operasional terbatas di hari libur ini dapat melayani seluruh lapisan masyarakat Aceh termasuk kebutuhan transaksi keuangan menjelang dan pasca libur Idul Fitri 1442 H,” kata Eko, dalam keterangan persnya yang dikirimkan ke media ini, Rabu (12/5/2021)

Kantor cabang yang akan tetap melayani nasabah di masa libur tersebut di antaranya, Kantor Cabang (KC) Banda Aceh, KC Banda Aceh Daud Beureueh 1, KC Banda Aceh Cut Meutia, KC Banda Aceh Daud Beureueh 2, KC Sigli 2, KC Bireun Simpang IV, KC Takengon, KC Lhokseumawe Merdeka 1, dan KC Lhokseumawe Merdeka 2.

Kemudian, KC Lhokseumawe Merdeka 3, KC Langsa Darussalam, KC Kuala Simpang, KC Kutacane, KC Blangpidie, KC Meulaboh Imam Bonjol, dan KC Tapaktuan.

Selain membuka kantor cabang, untuk memastikan tercukupinya kebutuhan masyarakat pada saat Idul Fitri 1442 H di Aceh, BSI juga telah menyiapkan Rp670 miliar untuk didistribusikan ke seluruh ATM dan outlet BSI di berbagai wilayah Aceh.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh, BSI saat ini memiliki 899 unit ATM dan 121 outlet di Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: