News

148 Kendaraan Diputar Balik di Perbatasan Aceh-Sumut

POPULARITAS.COM – Sebanyak 148 kendaraan dipaksa putar balik pada hari pertama larangan mudik di perbatasan Aceh-Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (6/5/2021).

Direktur Lalu-lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, 148 kendaraan itu terdiri dari bus 34 unit, roda empat pribadi 63 unit, sepeda motor 47 unit dan kendaraan travel 4 unit.

“Jadi total kendaraan yang diputar balik sebanyak 148 unit kendaraan,” kata Dicky dalam keterangannya, Kamis (6/5/2021) malam.

Dicky menyebutkan, 148 kendaraan itu diputar balik di beberapa titik perbatasan Aceh-Sumut, seperti Aceh Tamiang, Singkil, Subulussalam dan Aceh Tenggara.

“Itu lokasi-lokasi yang dilakukan penyekatan kendaraan yang akan masuk dan keluar Aceh,” sebut Dicky.

Dalam kesempatan itu, Dicky mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik, karena setiap perbatasan dijaga ketat oleh petugas gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

“Dirlantas Polda Aceh mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik, karena setiap perbatasan dijaga ketat oleh petugas gabungan TNI/Polri, Dishub, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Editor: dani

Shares: