Zarco dan Folger Bisa Finis 8 Besar di Austin

Austin – Posisi finis delapan besar di Austin disebut sebagai bidikan realistis buat Johann Zarco dan Jonas Folger, dua rookie MotoGP di Monster Yamaha Tech 3.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Herve Poncharal selaku manajer tim. Selain karena kedua rider tersebut sudah mengawali musim dengan oke, kepercayaan diri merea pun sedang bagus-bagusnya.

“Saya pikir apa yang mereka capai di seri sebelum ini sudah menambah kepercayaan diri,” katanya di Crash.net.

“Johann dan Jonas tahu bahwa mereka mampu melesat ke enam besar sehingga kali ini tantangan buat mereka adalah mendapat hasil serupa. Di masa lalu ada sejumlah crash di Argentina, tapi tentu saja para rider kami bisa finis di delapan besar dan di depan sejumlah rider top. Maka itu akan jadi hasil yang oke untuk balapan ini.

“Semua orang di tim sangat termotivasi dan senang menjalani akhir pekan di antara Argentina dan Texas, tapi kini kami semua siap melaju dan memperlihatkan balapan bagus buat para penggemar dan rekan-rekan Amerika kami,” sebut Poncharal.

Di antara empat rookie musim ini, Folger menempati posisi terbaik dengan berada di peringkat enam berkat 16 poin hasil finis 10 di Qatar dan enam di Argentina.

‘Zarco dan Folger Bisa Finis 8 Besar di Austin’Foto: Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp

Sementara itu Zarco sempat memimpin balapan di Qatar tapi kemudian terjatuh dan tak dapat poin. 11 poin pencapaiannya sejauh ini, yang menempatkannya di posisi 11, ia raih di Argentina lewat finis kelima.

(Sumber : sport.detik.com)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.