Yamaha Vixion Tabrak Innova, Satu Tewas di Tempat

POPULARITAS.COM – Mauliza Syakila (18) seorang mahasiswi asal Gampong Tualang Cut, Kecamatan Minyak Panyet, Kabupaten Aceh Tamiang tewas di tempat setelah bertabrakan antara motor vixion dengan mobil innova. Peristiwa itu terjadi di jalan Medan-Banda Aceh Gampong Lingom, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/1/2018) sekira pukul 08.45 WIB.

Saat itu mobil Toyota Innova BL 1793 GP sedang melaju kencang dari arah Banda Aceh, sedangkan motor Yamaha Vixion BL 4439 KAB yang dikendarai Tarmizi (21) mahasiswa asal Gampong Crueng,  Kecamatan Bate, Kabupaten Pidie dari arah berlawanan.

Lalu mobil innova hendak mendahului mobil lain yang ada di depan, hingga terlalu mengambil lajur  kanan. Sedangkan motor dalam kecepatan tinggi berada di arah berlawan dan terjadilah tabrakan maut yang mengakibatkan satu tewas, sedangkan pengendara motor mengalami luka ringan.

“Saat mobil innova itu hendak mendahului, motor hilang kendali dan langsung bertabrakan dengan mobil itu. Mobil terlalu mengambil lajur kanan,” kata Kasatlantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, Senin (1/1/2018).

Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebut Sandy, dugaan sementara kecelakaan maut ini dikarenakan mobil Toyota Innova saat mendahului terlalu mengambil ke lajur kanan. Saat ini petugas sudah mengamankan barang bukti dan sedang melakukan pendalaman.

Korban luka, sebutnya, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban meninggal dunia sudah dihubungi pihak keluarga untuk dijemput membawa pulang jenazah ke kediaman untuk disemanyamkan.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.