NewsOlahraga

Witan Sulaeman percaya diri Indonesia kalahkan Singapura

Gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman mengatakan skuad Garuda sudah siap menghadapi Singapura. Ia berjanji Timnas Indonesia akan menampilkan permainan lebih baik lagi melawan The Lions.
Misi Witan bawa Persija juara
Gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman saat vs Malayasia. (Dok. PSSI)

POPULARITAS.COM – Gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman mengatakan skuad Garuda sudah siap menghadapi Singapura. Ia berjanji Timnas Indonesia akan menampilkan permainan lebih baik lagi melawan The Lions.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12/2021) malam.

“Menurut saya pribadi, kami sudah dilatih dengan baik. Semua lawan yang kami hadapi punya kelebihan dan kekurangan. Kami rasa dari setiap pertandingan, kami lebih baik lagi,” ujar Witan Sulaeman, dikutip dari laman PSSI, Rabu (22/12/2021).

“Persiapan kami lawan Singapura lebih keras lagi dan kami harus selalu mendengar instruksi pelatih. Kami harus bekerja keras,” tutur pemain Lechia Gdansk tersebut.

Selanjutnya, semifinal leg kedua Timnas Indonesia kontra Singapura akan berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12/2021). Indonesia lolos ke semifinal sebagai juara Grup B, sementara Singapura merupakan runner-up Grup A.

Semifinal lain mempertemukan Vietnam dengan Thailand pada 23 dan 26 Desember.

Shares: