NewsTransportasi dan Logistik

Wings Air kembali layani penerbangan Aceh Tengah – Sumut

Maskapai Penerbangan Wings Air, kembali melayani rute Aceh Tengah melalui Bandara Rembeli ke Sumatera Utara di Kuala Namu.
Wings Air kembali layani penerbangan Aceh Tengah - Sumut
Petugas Bandara Rembele mengalungkan bunga kepada Capt Pilot Teddy Widjanarko saat tiba di bandara tersebut, Minggu (28/11/2021). FOTO : Dinas Perhubungan Aceh

POPULARITAS.COM – Maskapai Penerbangan Wings Air, kembali melayani rute Aceh Tengah melalui Bandara Rembeli ke Sumatera Utara di Kuala Namu.

Dikutip dari laman facebook Dinas Perhubungan Aceh, penerbangan perdana Wings Air sukses mendarat di Bandara Rembele, Minggu (28/11/2021).

Dengan menggunakan pesawat ATR 72-500 dengan nomor registrasi PK-WFJ dan dipiloti Capt Teddy Wijanarko mendarat mulus di Bandara Rembeli pada paukul 10.45 WIB.

Untuk tahap awal, jadwal penerbangan dengan rute KNO-TXE-KNO beroperasi setiap hari Minggu. Mengutip pernyataan melalui media sosial Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Rembele, pelayanan penerbangan di bandara tersebut akan terus ditingkatkan. Sebagai upaya untuk meningkatkan konektivitas dan kemudahan aksesibilitas menuju wilayah tengah Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: