News

Wings Air Buka Kembali Penerbangan Rembele – Kualanamu

Cuaca buruk di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Wings Air gagal mendarat 
Arsip - Penumpang pesawat udara Wings Air turun dari pesawat udara di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Provinsi Aceh. (ANTARA)

POPULARITAS.COM – Wings Air mengumumkan mulai melayani kembali penerbangan penumpang berjadwal domestic yang menghubungkan destinasi Simpang Tiga Redelong melalui Bandar Udara Rembele Takengon di Gampong Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, dari Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jadwal penerbangan ditahap awal dilayani setiap Selasa, Kamis dan Sabtu pulang (PP) atau 3 (tiga) kali dalam sepekan.

Tidak ada perbedaan waktu pada kedua kota tujuan yakni menggunakan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07). Dengan demikian menempatkan kembali Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di kedua kota.

Dalam mengakomodir kebutuhan para penumpang pada durasi penerbangan kurang lebih 60 menit, Wings Air menawarkan harga terbaik sekali jalan Kualanamu – Rembele Takengon mulai dari Rp 499.000 dan Rembele Takengon – Kualanamu Rp  419.900.

“Pengoperasian penerbangan kembali ini diharapkan bisa menjawab permintaan pasar jasa transportasi udara di kedua kota, akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara untuk penerbangan langsung (point to point) di Pulau Sumatera dari Sumatera Utara ke Aceh khususnya  Kabupaten Bener Meriah,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Rabu (10/2/2021).

Shares: