Wilda Syafiqah, putri presiden Komunitas Aceh lulus UM predikat cemerlang

POPULARITAS.COM – Putri Presiden Komunitas Aceh di Malaysia Datuk Mansyur Usman, Wilda Syafiqah binti Mansyur, diwisuda di Universiti Malaya (UM) di Kuala Lumpur, Minggu, dengan predikat cemerlang.

Alumni Diploma Pengurusan Perniagaan tersebut mendapat predikat cemerlang bersama 33 peserta lainnya sedangkan 46 wisudawan lainnya lulus dengan pujian.

Putri dari lima bersaudara ini merupakan anak dari pasangan Datuk Mansyur Usman dan Datin Hajah Diyana Nuzuar.

Prosesi upacara wisuda ke 61 Universiti Malaya tersebut berlangsung di Dewan Tunku Canselor kampus setempat yang diselenggarakan antara pukul 09.00 hingga pukul 12.00 waktu setempat.

Datuk Mansyur Usman turut bersyukur atas prestasi yang dicapai putrinya. Sejumlah ucapan selamat disampaikan kepada pengusaha asal Aceh tersebut.

“Selamat datuk atas wisuda putrinya, semoga selalu berjaya (berhasil),” ujar salah satu ucapan yang diterima melalui pesan whatsapp, dikutip dari laman Antara, Selasa (15/3/2022).

Sementara itu, Wilda mengatakan impiannya adalah bisa meneruskan studi hingga Master MBA, sekalian meneruskan usaha bisnis ayahnya sebagai tanggung jawab dalam keluarga bisnis.

“Menghadapi zaman IT situasi harus ikut perkembangan zaman apalagi ayah telah membentuk Koperasi Masa KL Berhad di Malaysia. Harapan saya dapat membantu koperasi ke depan dalam Biro Ekonomi sesuai dengan kemampuan saya setelah saya MBA di luar negeri,” katanya.

Wilda mengatakan ayahnya selalu menasihati dirinya melihat prestasi dan potensi yang harus diraih untuk bersaing dengan bangsa lain yang sudah lebih dulu sukses di dunia.

Comments
Loading...