NewsOlahraga

Widodo siap redam permainan Bali United

Laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persita Tangerang dengan tim bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.
Pemain Persita Tangerang | Foto: ligaindonesiabaru.com

POPULARITAS.COM – Laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persita Tangerang dengan tim bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Menghadapi tim yang tengah dalam tren positif, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku siap meredam kekuatan Bali United.

Ia menegaskan di setiap pertandingan yang dihadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu selalu berusaha meraih poin setiap pertandingan termasuk saat menghadapi Bali United.

“Kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan, satu memperoleh target maksimal memenangkan pertandingan kalaupun tidak tercapai, target kedua jangan sampai kita kalah,” beber eks pelatih Bali United.

“Itu adalah bentuk motivasi kami, bukan takabur itu adalah bentuk motivasi kami dalam setiap pertandingan. Agar tetap fight dan itu yang harus kita kejar,” imbuhnya.

Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mengetahui gaya bermain Bali United yang tidak banyak berubah meskipun ada perubahan komposisi pemain.

“Karakter gaya bermainnya hampir sama tapi yang membedakan ada beberapa pemain baru yang datang. Tapi yang terpenting kami konsolidasi tim kita sendiri, bagaimana saat bertahan dan bagaimana kita bisa menyerang untuk meraih poin,” ungkap Widodo.

Shares: