NewsOlahraga

Widodo puas usai timnya hajar Persiraja tiga gol tanpa balas

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro merasa puas timnya bisa meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan pekan 23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (6/2/2022) sore.
Pemain Persita Tangerang | Foto: ligaindonesiabaru.com

POPULARITAS.COM – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro merasa puas timnya bisa meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan pekan 23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (6/2/2022) sore.

Tiga gol Persita Tangerang diciptakan oleh Harrison Cardoso di menit 30 dan 71 serta Andre Agustiar di menit 82.

Ia menuturkan kemenangan yang diraih oleh Pendekar Cisadane merupakan buah dari proses peningkatan permainan tim yang dilakukan secara berkelanjutan di setiap pertandingan.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga pada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita dan manajemen yang terus support kami. Tentu yang terpenting kita sudah sama-sama berjuang step by setep di setiap pertandingan,” kata Widodo dikutip dari laman Liga 1, Selasa (8/2/2022).

“Kompetisi memang sangat berat, jadi ada hal yang tidak diinginkan. Kita kalah, kita tidak bisa memenangkan pertandingan itu suatu proses. Tapi tetap kita terus berjuang untuk memperbaiki peringkat,” sambungnya.

Namun demikian, Widodo Cahyono Putro tidak ingin pemainnya terlarut dalam euforia kemenangan yang berlebihan. Menurutnya masih ada beberapa laga ke depan yang harus dihadapi Persita Tangerang sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Ia berharap Persita Tangerang bisa terus konsisten menjaga permainan di sisa laga berikutnya dan meminta Irsyad Maulana dkk untuk tetap menjaga kondisi kebugaran fisik mereka dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita nikmati dulu kemenangan ini, kita tidak boleh euforia tapi normal saja. Saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes, dan jaga kesehatan agar kita tetap konsisten,” tandasnya.

Shares: