News

WH Amankan Muda-mudi Tidur Bareng di Salon Pasar Buah

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Masyarakat Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe menggerebek sebuah salon di Pasar Buah jalan Pase pada Selasa, 25 Juni 2019 sekitar pukul 07.00 WIB. Di lokasi tersebut warga mendapati tiga pria dan dua wanita sedang tiduran.

“Warga dapati tiga pria dan dua wanita muda dalam salon sedang tidur. Seorang pria yang bergaya geumulai adalah pemilik salon. Setengah jam kemudian kita datang ke lokasi untuk mengamankan mereka agar tidak diamuk massa,” kata Irsyadi, Kepala Satpol Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Kota Lhokseumawe, Rabu, 26 Juni 2019.

Namun, sampai saat ini pihak WH belum mengantongi identitas jelas kelima orang tersebut. Saat diperiksa, kelimanya juga tidak memiliki kartu identitas apapun.

Pun demikian, seorang pria yang mengaku pemilik salon diketahui berinisial Bs (29). Sementara pria lainnya yang diamankan warga adalah Ab (26) dan Ys (34). Dua wanita yang turut diamankan dari lokasi yakni SW (34) dan An (19).

Pengakuan salah seorang wanita, ia dan tiga temannya terpaksa menginap di salon milik Bs karena malamnya tidak dijemput teman. Kepada petugas, mereka juga mengaku tidak melakukan hal senonoh dan hanya sekedar numpang tidur.

“Seorang perempuan yang telah diperiksa mengaku, malam itu mereka bakar-bakar ikan di depan salon, dan terpaksa menginap karena sepeda motor dibawa teman lain dan tidak dijemput,” tambah Irsyadi.

Saat ini kelima orang itu masih menjalani pemeriksaan dan ditahan di sel markas Satpol PP dan WH guna kepentingan penyidikan.(C-004)

Shares: