Iklan pemutihan kendaraan – Pemerintah Aceh

Water Canon Diturunkan Untuk Semprot Disinfektan di Jalan Raya Banda Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kendraan taktis atau Water Canon milik Polresta Banda Aceh diturunkan untuk penyemprot disinfektan di jalan raya, guna pencegahan Covid -19 atau Virus Corona.

Penyemprotan itu dilakukan di area public dan lingkungan kantor Polisi serta Asrama Polisi, pada Kamis, 26 Maret 2020.

Kasat Sabhara Polresta Banda Aceh, Kompol Yusuf Hariadi, mengatakan saat melakukan penyemprotan di tempat umum, pihaknya juga mengimbau masyarakat terkait pencegahan virus corona agar mengikuti kebijakan Pemerintah.

“Penyemprotan ini dilakukan di jalan raya yang dianggap padatnya warga masyarakat yang melintas, yaitu jalan Ahmad Dahlan dan jalan Diponegoro. Kemudian Kebijakan pemerintah yang telah disosialisasikan dalam beberapa hari ini, sudah berjalan di kawasan pemukiman, ini terlihat dari tutupnya warkop, Social distancing atau menjaga jarak,dan lainnya,” sebut Kasat Sabhara.

Kemudian pihaknya juga mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah atau di tempat keramaian. Serta menjaga kebersihan baik di rumah maupun lingkungan sekitar dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Selain itu, warga juga diimbau tidak lupa mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga yang teratur, istirahat yang cukup serta menghindari kontak fisik secara langsung dengan lain.

Dalam imbauan tersebut juga diingatkan kepada masyarakat bila ada yang mengalami penyakit seperti flu, batuk dan demam, agar menggunakan masker dan segera berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya. (dani)

--ads Maklumat bersama Forkopimda Aceh--

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
loading...